10 CARA TAMPIL CANTIK ALAMI

No Comments

10 Cara Tampil Cantik Alami

Setiap wanita pasti menginginkan keindahan,kemewahan dan memiliki keinginan untuk tampil cantik kapanpun dan dimanapun mereka berada. Bukan sebuah hal yang baru jika banyak dari mereka selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi cantik, menjaga penampilan dengan melakukan perawatan yang rutin baik di rumah maupun di pusat-pusat kecantikan seperti salon,spa,beauty center. akan tetapi untuk membuat penampilan sempurna ibarat Ratu Diana tentu memerlukan biaya yang cukup banyak.

Berhubung sumber daya yang ada dalam dompet tak memadai, maka cara tampil cantik tidak harus mahal. Meskipun dalam kenyataannya, Masih banyak wanita yang kerap mengartikan kata “cantik” dengan penggunaan kosmetik yang tebal dan mahal. Apalagi saat ini terdapat banyak sekali produk kecantikan di pasaran dengan harga yang beragam. Anggapan tampil cantik karena make up itu tidak sepenuhnya benar.

Untuk itu, melalui artikel ini memberikan 10 cara tampil cantik alami tanpa harus terlalu banyak membuang uang. Berikut ikuti tips – tips yang diberikan di bawah ini:
  • Perbanyak minum air putih
Mengapa air putih disini berperan juga dalam cara tampil cantik? Faktanya, air putih memiliki kandungan penting untuk membersihkan kulit,usus dan organ tubuh lainnya secara alami. Selain itu, air juga bermanfaat untuk membuang semua jenis racun yang masuk ke dalam tubuh anda.meminum air putih mencegah kulit kering dan menjaga kelembapan kulit anda. Air putih ini juga menjaga keelastisitas pada kulit terutama untuk bagian muka, sehingga mencegah terjasinya kerutan. Sebenarnya masih banyak lagi fakta mengenai air putih ini. Untuk mengulik fakta lainnya, berikut artikel mengenai “ Fakta Air Putih
  • Sering membersihkan wajah
Mungkin tips ini akan tampak sepele bagi para wanita yang sayang dengan make up mereka yang sudah terlanjur menempel 5 jam penuh di wajah, tapi hal ini sangat di anjurkan untuk sering membersihkan wajah meski wajah masih terdapat make up. Mengapa? Fakta nya adalah wajah yang tadinya sudah menempel di wajah tersebut sudah bercampur debu dan keringat serta kotoran dari jalan. Jika dibiarkan mengering bersama dengan 3 tersebut dan masuk ke dalam pori-pori wajah, maka cepat atau lambat timbul jerawat yang mengganggu anda dan penampilan anda. Anda sekalian tidak ingin,kan memiliki kejadian jerawat datang tak di undang, di usir-usir juga singgahnya lama di wajah?, Maka dari itu, membersihkan wajah setiap hari setiap saat bertujuan untuk menjaga kulit wajah tetap bersih, segar dan sehat. Fakta ini tentu ada sangkut pautnya dengan air putih. Jika anda sibuk dengan pekerjaan anda atau tugas kuliah yang memaksa anda untuk tetap di tempat,maka setidaknya bersihkan wajah anda setiap kali mandi dan sebelum tidur di malam hari. Jika anda mencuci muka setiap saat usahakan dengan tidak sabun muka. Namun saat mencuci muka dengan facial foam/wash seperti sabun pembersih lainnya di usahakan saat sebelum tidur dan setiap saat anda mandi.  Jika mencuci muka dengan sabun wajah sendiri, nantinya wajah anda jadi kering dan terdapat sisa- sisa kulit kering mengelupas. Ini di sebabkan karena kulit terlalu kering karena penggunaan sabun wajah tersebut yang berlebihan bukan kandungannya.
  • Bebaskan wajah dari make up saat-saat tertentu
Libur kerja / kuliah masih pakai make up? Kapan kulit anda bisa cerah alami? kapan anda bisa terlihat cantik natural? kapan anda terlihat awet cantik dan muda jika setiap hari make up?.Jika anda sangat cinta dandan, jangan terus-menerus aplikasikan make up anda ke wajah anda terus-menerus karena nantinya kulit anda jadi bernafas serta kulit wajah menjadi kusut,penuaan dini,berjerawat dan tidak bercahaya. Oleh karena itu luangkan sebanyak apapun yang anda bisa untuk mengaplikasikan wajah anda tanpa make up.
  • Memiliki jam tidur yang cukup
Jika ingin cantik pada kulit wajah anda dan bebas dari keriput, usahakan untuk tidur selama 7-8 jam semalam. Saat anda tidur semua stress,beban yang anda alami hari ini akan reda meski tidak menjamin hilang(masalahnya kalau tidak segera diatasi).Tidur juga membantu untuk memulihkan tenaga setelah anda beraktivitas sepanjang hari. Dengan cukup tidur, tubuh akan memproduksi kolagen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit anda menjadi normal.
  • Makan makanan yang sehat
Ingin kulit wajah anda atau seluruh tubuh anda sehat,segar dan awet muda? tips makan makanan yang sehat ini wajib di lakukan. Makanan yang sehat seperti konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran ini membuat anda terhindar dari berbagai penyakit( kurangi makanan junk-food/fast-food). Jangan lupa konsumsi Vitamen E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit. Adapun jenis makanan sehat lainnya minum susu (apapun susu termasuk susu kedelai).
  • Menggunakan masker alami dari alam
Masker alami dari alam itu seperti apa? Masker dengan buah-buahan atau dengan sayur-sayuran. Bagi anda yang menyukai instan masker tidak masalah. Namun hasil yang nanti di peroleh akan lebih baik menggunakan buah-buahan daripada masker instan. Masker buah-buahan atau sayur-sayuran ini mudah sekali di buat. Anda hanya beli sayur/buah yang anda inginkan dan tinggal haluskan saja dengan mixer. Contoh masker buah lemon dengan alpukat tambah sedikit madu. Ketiga buah tersebut akan menghasilkan kulit yang kenyal, halus, cerah tapi tidak langsung menjadi putih kinclong. Semua hal yang ingin menghasilkan hasil yang sempurna membutuhkan proses.
  • Menjaga kebersihan gigi
Salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi adalah dengan menyikat gigi secara teratur. Selain itu, anda juga bisa memakan buah strawberry atau apel untuk menjaga gigi anda tampak alami lebih putih. Hal pertama yang dilihat oleh orang lain yaitu senyum indah Anda. Munculnya noda di gigi atau gigi kekuningan dapat menurunkan kepercayaan diri Anda. Jadi, jangan sampai itu terjadi.
  • Bibir Tanpa Lisptick
Bibir yang cantik tidak selalu berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih bisa tampil cantik. Coba ganti fungsi lipstick dengan memakai pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural dan apa adanya. Pelembab berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi dan menjaga bibir Anda tetap lembut dan lentur.
  • Cleansing dari Dalam
Ketika organ internal di dalam tubuh Anda berfungsi secara normal dan sehat; mereka akan berkerja secara maksimal dan bisa berdampak positif terhadap kulit Anda. Minumlah air lemon hangat plus madu setiap pagi. Cara ini sangat efektif membersihkan tubuh dari dalam.
  • Scrubbing
Gunakan scrub atau sikat yang tidak terlalu keras untuk mengikis sel-sel kulit mati. Lakukan tips ini ini secara teratur agar kulit Anda tampak sehat dan segar. Anda juga bisa menggunakan campuran teh hijau dan bubuk gandum sebagai scrub alami untuk wajah.

Bagaimana 10 cara tampil cantik alami yang tercantum diatas? Tips Penting tersebut sangat mudah untuk dilakukan jika anda sangat berniat untuk menjaga penampilan anda agar tetap tampil cantik.

Adapun tips penting yang membuat penampilan anda menarik melalui model pakaian wanita 2016 terkini yang menunjang penampilan anda menjadi lebih natural.

0 komentar:

Posting Komentar